Pages

Ads 468x60px

Labels

Senin, 11 Februari 2013

Melakukan Setelan Dasar Blog dengan Memasukkan Kata Kunci

Jika saudara mengikuti artikel saya sebelumnya yang wajib diketahui blogger pemula dan cara membuat blog dan merubah template berarti ini adalah artikel terakhir untuk belajar membuat blog. Selanjutnya saudara akan langsung ke tahap untuk belajar SEO (Search Engine Optimizier).

Hal-hal dasar pada blog memang yang harus diketahui para blogger pemula, salah satunya dalam pemanfaatan kata kunci. Pandai-pandailah  dalam menyisipkan kata kunci karena ini sangat berpengaruh untuk mendatangkan pengunjung. Sebagai contoh harus menyisipkan kata kunci blog kita kedalam Deskripsi. Caranya : Masuk ke dasbor, Setelan, Preferensi Penelusuran, Deskripsi (edit). Untuk lebih jelas lihat gambar berikut !
Bagaimana cara memilih kata kunci yang baik? Pilihlah kata kunci yang sesuai dengan jenis blog, contoh: misalkan blog Kesehatan, saudara bisa menggunakan “Berbagi tips kesehatan terbaru serta keterangan dan istilah kesehatan”.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Melakukan Setelan Dasar Blog dengan Memasukkan Kata Kunci
Penulis: Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Melakukan Setelan Dasar Blog dengan Memasukkan Kata Kunci ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar:

Posting Komentar